Friday, November 25, 2011

Si Badu dan Jin Lampu

Waktu pulang dari sekolah si badu yang baru putus sama pacarnya menemukan sebuh lampu tua (lampu aladdin gitu :p).  Karena penasaran dia memungut lampu itu dan menggosok-gosoknya. Tiba-tiba muncul asap yang menggumpal dari lampu tersebut. Asap itu kemudian perlahan-lahan menipis dan menampilkan sesosok pria.
Si badu terkejut setengah mati, jantungnya serasa mau berhenti.
"Hahahaha akulah adalah jin penunggu lampu itu, Jangan takut tuan. Karena tuan sudah berbaik hati membebaskanku, Aku akan mengabulkan sebuah permintaan dari tuan".
Rasa terkejut badu belum hilang, tapi ia segera teringat dengan kisah aladdin.
"Permintaan apapun?" tanya badu dengan ragu-ragu.
"Apapun permintaan tuan apabila saya mampu mengabulkannya" jawab si jin.
Dengan menekan rasa keterkejutannya badu pun mulai berpikir kira-kira apa yang dia minta.
"Hmmm aku ingin kau buatkan jembatan dari batam ke singapura supaya aku bisa pergi jalan-jalan dan berbelanja ke sana setiap hari" jawab badu.
"Wah tuan....permintaan tuan bisa saja saya penuhi namun agak sulit untuk melakukannya......Tak adakah permintaan yang lebih sederhana tuan?" sahut si jin lagi.
Badu pun berpikir sesaat, ia teringat dengan hubungan cintanya yang baru saja berakhir, ia pun berkata
"Kalau begitu aku pengen tau apa yang dipikirkan oleh cewek, mengapa mereka sebentar marah, sebentar lagi mereka tertawa, mengapa mereka menangis....yah pokoknya aku pengen tau isi pikiran mereka".
Dengan segera si jin menjawab "Jembatannya mau dibuat satu jalur atau dua jalur bos?"

NB : Cerita ini hanya karangan iseng belaka, dibuat untuk ketawa-ketawa aja dan tidak dimaksudkan untuk menyinggung suatu pihak (klo tersinggung sorry deh :D). Apabila terjadi kesamaan nama, tempat, dan lain-lain harap dimaklumi aja yah? Piss V^^

No comments:

Post a Comment